JAKARTA. PT BMW Indonesia baru saja menambah tiga diler untuk menjual mobil seken BMW yang termasuk dalam program BMW Premium Selection. Artinya, hingga saat ini, BMW sudah memiliki empat diler mobil seken di Indoensia. Helena Abidin, Corporate Communications BMW Indonesia mengatakan, pihaknya menargetkan menjual 600 mobil seken dalam setahun. "600 mobil itu target minimal. Karena tahun lalu, dari satu dealer saja (Bestindo Car Utama), kami sudah bisa menjual 268 unit," ujarnya usai acara jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (6/2). Helena mengatakan, untuk 4 diler mobil seken BMW itu membutuhkan investasi Rp 14 miliar. Diler itu berukuran mulai dari 350 meter persegi (m2) sampai dengan 1.000 m2. Masing-masing diler dapat memajang 8 hingga 25 unit mobil. "Paling luas itu diler milik Bestindo Car Utama di Bintaro dengan luas 1.000 m2," kata Helena.
Setahun, BMW target jual 600 mobil seken
JAKARTA. PT BMW Indonesia baru saja menambah tiga diler untuk menjual mobil seken BMW yang termasuk dalam program BMW Premium Selection. Artinya, hingga saat ini, BMW sudah memiliki empat diler mobil seken di Indoensia. Helena Abidin, Corporate Communications BMW Indonesia mengatakan, pihaknya menargetkan menjual 600 mobil seken dalam setahun. "600 mobil itu target minimal. Karena tahun lalu, dari satu dealer saja (Bestindo Car Utama), kami sudah bisa menjual 268 unit," ujarnya usai acara jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (6/2). Helena mengatakan, untuk 4 diler mobil seken BMW itu membutuhkan investasi Rp 14 miliar. Diler itu berukuran mulai dari 350 meter persegi (m2) sampai dengan 1.000 m2. Masing-masing diler dapat memajang 8 hingga 25 unit mobil. "Paling luas itu diler milik Bestindo Car Utama di Bintaro dengan luas 1.000 m2," kata Helena.