KONTAN.CO.ID - Setelah vakum dari grup band Geisha, Momo fokus membesarkan bisnis clothing line. Dengan tetap mengusung label Momosays, vokalis bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini akhir Juli lalu melakukan re-branding usahanya, dengan mengubah desain logo sekaligus produk. Perubahan itu, Momo bilang memiliki makna ketegasan dan kekuatan dalam desain serta warna logo dan produk. “Termasuk dalam pemilihan bahan kaos. Bahannya tebal, lembut, tapi adem dan tiap desain tidak diproduksi banyak atau limited edition,” kata perempuan kelahiran 7 Juni 1986 ini. Sebetulnya, Momo mengungkapkan, bisnis tersebut sudah ada sejak 2016. Kala itu, ia mendirikan usaha ini bersama temannya. Namun, “Karena kesibukan bersama Geisha membuat saya tidak terlalu fokus untuk mengontrolnya,” ujar dia.
Setelah vakum dari Geisha, Momo fokus membesarkan bisnis clothing line
KONTAN.CO.ID - Setelah vakum dari grup band Geisha, Momo fokus membesarkan bisnis clothing line. Dengan tetap mengusung label Momosays, vokalis bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini akhir Juli lalu melakukan re-branding usahanya, dengan mengubah desain logo sekaligus produk. Perubahan itu, Momo bilang memiliki makna ketegasan dan kekuatan dalam desain serta warna logo dan produk. “Termasuk dalam pemilihan bahan kaos. Bahannya tebal, lembut, tapi adem dan tiap desain tidak diproduksi banyak atau limited edition,” kata perempuan kelahiran 7 Juni 1986 ini. Sebetulnya, Momo mengungkapkan, bisnis tersebut sudah ada sejak 2016. Kala itu, ia mendirikan usaha ini bersama temannya. Namun, “Karena kesibukan bersama Geisha membuat saya tidak terlalu fokus untuk mengontrolnya,” ujar dia.