KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru-baru ini beredar riset dari THE PPRO Payments & E-commerce Report yang menunjukkan pertumbuhan e-commerce Indonesia mencapai 78%. Ada pula diulas di dalamnya segmentasi-segmentasi e-commerce yang menjadi top 3 di antaranya adalah kategori transportasi maskapai penerbangan dan hotel sebesar 17,7%, pakaian dan alas kaki sebesar 11,9%, dan produk kesehatan dan kecantikan 11,2%. Berkenaan dengan hal tersebut, Antonia Adega selaku Senior Public Relations Specialist Tokopedia membenarkan adanya pertumbuhan pesat di bisnis e-commerce. “Setiap bulannya ada lebih dari 300 juta kunjungan ke Tokopedia. Di sisi penjual, sudah ada lebih dari 4 juta merchant yang bergabung bersama Tokopedia, di mana sebanyak 70% dari mereka adalah entrepreneur baru.” katanya kepada Kontan.co.id Selasa, (3/7).
Setiap bulan Tokopedia catat 300 juta kunjungan pada situsnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru-baru ini beredar riset dari THE PPRO Payments & E-commerce Report yang menunjukkan pertumbuhan e-commerce Indonesia mencapai 78%. Ada pula diulas di dalamnya segmentasi-segmentasi e-commerce yang menjadi top 3 di antaranya adalah kategori transportasi maskapai penerbangan dan hotel sebesar 17,7%, pakaian dan alas kaki sebesar 11,9%, dan produk kesehatan dan kecantikan 11,2%. Berkenaan dengan hal tersebut, Antonia Adega selaku Senior Public Relations Specialist Tokopedia membenarkan adanya pertumbuhan pesat di bisnis e-commerce. “Setiap bulannya ada lebih dari 300 juta kunjungan ke Tokopedia. Di sisi penjual, sudah ada lebih dari 4 juta merchant yang bergabung bersama Tokopedia, di mana sebanyak 70% dari mereka adalah entrepreneur baru.” katanya kepada Kontan.co.id Selasa, (3/7).