KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri e-commerce di Indonesia semakin berkembang sangat pesat, terutama sejak masa pandemi. Hal ini mendorong pelaku industri e-commerce didorong untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi segala dibutuhkan oleh konsumen. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia pun menyebutkan dengan semakin ketatnya persaingan di industri e-commerce maka konsumen pun memiliki lebih banyak alternatif platform untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Lazada Indonesia juga terus melakukan beragam inovasi yang fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman agar konsumen yakin untuk berbelanja di Lazada,” katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (23/4).
Setiap tahun Lazada Indonesia mencatat pertumbuhan transaksi double digit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri e-commerce di Indonesia semakin berkembang sangat pesat, terutama sejak masa pandemi. Hal ini mendorong pelaku industri e-commerce didorong untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi segala dibutuhkan oleh konsumen. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia pun menyebutkan dengan semakin ketatnya persaingan di industri e-commerce maka konsumen pun memiliki lebih banyak alternatif platform untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Lazada Indonesia juga terus melakukan beragam inovasi yang fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman agar konsumen yakin untuk berbelanja di Lazada,” katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (23/4).