JAKARTA. Pengelola gerai kafetaria minimarket atawa convenience store 7-Eleven (Sevel) PT Modern Sevel Indonesia tidak hanya mengandalkan pendapatan dari penjualan di gerai saja. Seiring perkembangan teknologi digital, anak usaha PT Modern Internasional Tbk (MDRN) ini mulai fokus untuk mendongkrak bisnis layanan digital. Bila sebelumya gerai Sevel cuma bisa melayani pesanan tiket Citilink Indonesia, kini sudah bisa menerima pembayaran tiket maskapai ini. Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia berharap perluasan layanan ini bisa memompa pendapatan dari layanan digital. Penjualan tiket pesawat yang semula memegang porsi 10% dari total pendapatan digital, kini bisa terangkat 20%-30%.
Sevel dongkrak pendapatan layanan digital
JAKARTA. Pengelola gerai kafetaria minimarket atawa convenience store 7-Eleven (Sevel) PT Modern Sevel Indonesia tidak hanya mengandalkan pendapatan dari penjualan di gerai saja. Seiring perkembangan teknologi digital, anak usaha PT Modern Internasional Tbk (MDRN) ini mulai fokus untuk mendongkrak bisnis layanan digital. Bila sebelumya gerai Sevel cuma bisa melayani pesanan tiket Citilink Indonesia, kini sudah bisa menerima pembayaran tiket maskapai ini. Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia berharap perluasan layanan ini bisa memompa pendapatan dari layanan digital. Penjualan tiket pesawat yang semula memegang porsi 10% dari total pendapatan digital, kini bisa terangkat 20%-30%.