KONTAN.CO.ID - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods meluncurkan inovasi camilan terbarunya, Cassamo keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia. “Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka,“ Ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo. Melalui produk keripik singkong ini, Lemonilo memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo (di-shake sebelum dibuka), tapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap & pilihan mereka.
Shake the World bersama Cassamo: Cemilan Keripik Singkong Baru Lemonilo Temani Gen Z
KONTAN.CO.ID - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods meluncurkan inovasi camilan terbarunya, Cassamo keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia. “Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka,“ Ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo. Melalui produk keripik singkong ini, Lemonilo memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo (di-shake sebelum dibuka), tapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap & pilihan mereka.