Hobi memanjakan diri di spa menjadi alasan kuat artis cantik Shandy Aulia untuk membuka bisnis spa. Dengan bendera The Shining Spa, Shandy mengusung konsep butik spa. “Layanannya tidak hanya untuk wanita, tapi juga bagi bayi, anak-anak, ibu hamil, sekaligus laki-laki,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini. Sejak dibuka pada pertengahan Juni lalu, jumlah konsumen yang datang ke Shining Spa rata-rata 20 orang per hari. Menurut Shandy, jumlah itu sudah lumayan. “Targetnya memang lebih dari itu, tapi untuk bisnis yang belum ada sebulan itu sudah bagus,” ujar istri David Herbowo ini. Untuk layanannya, Shandy mengenakan tarif mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000. Untuk menarik minat konsumen selama enam bulan hingga setahun ke depan, Shandy akan gencar melakukan aneka promosi. “Mesti rajin promo karena persaingan bisnis ini cukup ramai,” ujar Shandy.
Shandy Aulia: Melayani dengan butik spa
Hobi memanjakan diri di spa menjadi alasan kuat artis cantik Shandy Aulia untuk membuka bisnis spa. Dengan bendera The Shining Spa, Shandy mengusung konsep butik spa. “Layanannya tidak hanya untuk wanita, tapi juga bagi bayi, anak-anak, ibu hamil, sekaligus laki-laki,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini. Sejak dibuka pada pertengahan Juni lalu, jumlah konsumen yang datang ke Shining Spa rata-rata 20 orang per hari. Menurut Shandy, jumlah itu sudah lumayan. “Targetnya memang lebih dari itu, tapi untuk bisnis yang belum ada sebulan itu sudah bagus,” ujar istri David Herbowo ini. Untuk layanannya, Shandy mengenakan tarif mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000. Untuk menarik minat konsumen selama enam bulan hingga setahun ke depan, Shandy akan gencar melakukan aneka promosi. “Mesti rajin promo karena persaingan bisnis ini cukup ramai,” ujar Shandy.