KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Sharp Corp menguasai saham Toshiba pada tahun 2018 silam, perusahaan global asal Jepang tersebut kini mulai mendorong bisnis laptopnya di Indonesia. PT PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) berencana menyasar segmen pasar korporasi. Andri Adi Utomo, Senior General Manager National Sales PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, sebenarnya produk laptop merupakan segmen bisnis yang terbilang baru bagi Sharp Indonesia. "Sharp memulai lagi bisnis laptop setelah Sharp corp mengakuisisi saham Dynabook dari Toshiba," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/8). Lebih lanjut ia bilang, ke depannya Sharp Electronics Indonesia akan memperkuat brand laptop Dynabook tersebut, apalagi perusahaan elektronik ini sudah punya modal lewat jaringan penjualan dan servisnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk saat ini sasaran laptop Dynabook, kata Andry, ialah segmen pasar korporasi.
Sharp bersiap memperkuat lini bisnis laptop dengan menyasar segmen korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Sharp Corp menguasai saham Toshiba pada tahun 2018 silam, perusahaan global asal Jepang tersebut kini mulai mendorong bisnis laptopnya di Indonesia. PT PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) berencana menyasar segmen pasar korporasi. Andri Adi Utomo, Senior General Manager National Sales PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, sebenarnya produk laptop merupakan segmen bisnis yang terbilang baru bagi Sharp Indonesia. "Sharp memulai lagi bisnis laptop setelah Sharp corp mengakuisisi saham Dynabook dari Toshiba," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/8). Lebih lanjut ia bilang, ke depannya Sharp Electronics Indonesia akan memperkuat brand laptop Dynabook tersebut, apalagi perusahaan elektronik ini sudah punya modal lewat jaringan penjualan dan servisnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk saat ini sasaran laptop Dynabook, kata Andry, ialah segmen pasar korporasi.