JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 15% di tahun ini. Jika realisasi penjualan tahun sebelumnya mencapai Rp 7,8 triliun, berarti target penjualan mereka adalah Rp 8,97 triliun. Sharp Electronics akan mengandalkan penjualan televisi. Perusahaan ini menargetkan porsi penjualan TV sebesar 30% atau sebanding dengan penjualan 1,5 juta unit. "Kami akan mencoba bersaing dengan televisi murah, baik itu produk 24 inci dan 32 inci," kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (25/1). Sebagai perbandingan, kontribusi penjualan TV LCD tahun lalu sebesar 17%. Kontribusi selebihnya meliputi 28% kulkas, 24% mesin cuci, 20% pendingin ruangan dan 11% penjualan produk lain.
Sharp Electronics bidik penjualan Rp 8,97 triliun
JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 15% di tahun ini. Jika realisasi penjualan tahun sebelumnya mencapai Rp 7,8 triliun, berarti target penjualan mereka adalah Rp 8,97 triliun. Sharp Electronics akan mengandalkan penjualan televisi. Perusahaan ini menargetkan porsi penjualan TV sebesar 30% atau sebanding dengan penjualan 1,5 juta unit. "Kami akan mencoba bersaing dengan televisi murah, baik itu produk 24 inci dan 32 inci," kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (25/1). Sebagai perbandingan, kontribusi penjualan TV LCD tahun lalu sebesar 17%. Kontribusi selebihnya meliputi 28% kulkas, 24% mesin cuci, 20% pendingin ruangan dan 11% penjualan produk lain.