JAKARTA. Memasuki pengujung tahun, PT Sharp Electronics Indonesia semakin gencar meluncurkan produk-produk teranyarnya di pasar Indonesia. Hadirnya produk terbaru ini juga sebagai bagian dari usaha Sharp mempertahankan posisinya di pasar. Sharp masih mengandalkan produk home appliances. “Sejauh ini produk home appliances menyumbang 40% dari keseluruhan pendapatan perseroan,” kata Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning Division PT Sharp Indonesia, kepada KONTAN, beberapa waktu lalu, Belum lama ini, Sharp meluncurkan produk AC itu karena AC menyumbang pendapatan sekitar 14% - 15% dari total pendapatan home appliances. Selanjutnya diikuti peluncuran produk teranyar mesin cuci dua tabung. Kontribusi pendapatan dari mesin cuci dua tabung per September 2014 meningkat 2,8% dari September 2013 lalu.
Sharp genjot penjualan AC dan mesin cuci di 2015
JAKARTA. Memasuki pengujung tahun, PT Sharp Electronics Indonesia semakin gencar meluncurkan produk-produk teranyarnya di pasar Indonesia. Hadirnya produk terbaru ini juga sebagai bagian dari usaha Sharp mempertahankan posisinya di pasar. Sharp masih mengandalkan produk home appliances. “Sejauh ini produk home appliances menyumbang 40% dari keseluruhan pendapatan perseroan,” kata Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning Division PT Sharp Indonesia, kepada KONTAN, beberapa waktu lalu, Belum lama ini, Sharp meluncurkan produk AC itu karena AC menyumbang pendapatan sekitar 14% - 15% dari total pendapatan home appliances. Selanjutnya diikuti peluncuran produk teranyar mesin cuci dua tabung. Kontribusi pendapatan dari mesin cuci dua tabung per September 2014 meningkat 2,8% dari September 2013 lalu.