JAKARTA. Produsen elektronik asal negeri sakura, Sharp bakal lebih fokus membidik pasar kulkas satu pintu. Strategi itu dilakukan lantaran Sharp melihat perkembangan pasar untuk kebutuhan lemari es kecil masih terbuka lebar seiring banyaknya penghuni apartemen dan rumah-rumah kecil di Indonesia. "Saat ini produksi kulkas satu pintu kami mencapai 60-70%" kata Herdiana Anita, Product Marketing General Manager PT Sharp Elektronik Indonesia, Rabu (27/4). Herdiana mengklaim, Sharp Indonesia telah menjual sekitar 15 juta kulkas sejak memulai menapaki bisnisnya di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan Sharp optimistis dapat menjual varian baru kulkas dengan merk Shine dengan target 18.000 unit perbulan.
Sharp genjot penjualan kulkas satu pintu
JAKARTA. Produsen elektronik asal negeri sakura, Sharp bakal lebih fokus membidik pasar kulkas satu pintu. Strategi itu dilakukan lantaran Sharp melihat perkembangan pasar untuk kebutuhan lemari es kecil masih terbuka lebar seiring banyaknya penghuni apartemen dan rumah-rumah kecil di Indonesia. "Saat ini produksi kulkas satu pintu kami mencapai 60-70%" kata Herdiana Anita, Product Marketing General Manager PT Sharp Elektronik Indonesia, Rabu (27/4). Herdiana mengklaim, Sharp Indonesia telah menjual sekitar 15 juta kulkas sejak memulai menapaki bisnisnya di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan Sharp optimistis dapat menjual varian baru kulkas dengan merk Shine dengan target 18.000 unit perbulan.