JAKARTA. Perkembangan teknologi di piranti elektronik memang tak pernah berhenti. Tak heran jika para produsen elekronik senantiasa menggempur pasar dengan produk berteknologi baru. Salah satu pasar yang ramai dituju adalah pasar smart TV bagi warga penghasilan tajir. Sharp berencana merilis dua produk smart TV pada akhir Desember 2014. "Kami optimistis mampu menjual 2.700 unit per bulan dan meningkatkan market share smart TV dari 10,5% menjadi 15%," ujar Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN Rabu (10/12). Dua produk anyar itu adalah, pertama, TV light emitting diode (LED) bernama Cocoro Eye (LE660x series). Harga jualnya di pasaran antara Rp 7,7 juta–Rp 48 juta.
Sharp Indonesia incar pangsa pasar Smart TV 15%
JAKARTA. Perkembangan teknologi di piranti elektronik memang tak pernah berhenti. Tak heran jika para produsen elekronik senantiasa menggempur pasar dengan produk berteknologi baru. Salah satu pasar yang ramai dituju adalah pasar smart TV bagi warga penghasilan tajir. Sharp berencana merilis dua produk smart TV pada akhir Desember 2014. "Kami optimistis mampu menjual 2.700 unit per bulan dan meningkatkan market share smart TV dari 10,5% menjadi 15%," ujar Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN Rabu (10/12). Dua produk anyar itu adalah, pertama, TV light emitting diode (LED) bernama Cocoro Eye (LE660x series). Harga jualnya di pasaran antara Rp 7,7 juta–Rp 48 juta.