JAKARTA. Memasuki pertengahan tahun 2015, PT Sharp Electronics Indonesia mematok beragam target peningkatan penjualannya hingga akhir tahun. Tentunya, ragam target tersebut disusun disertai dengan rangkaian strategi pendamping. Meski kondisi ekonomi Indonesia dinilai fluktuatif akibat pertumbuhan ekonomi yang belum stabil, namun Sharp Indonesia mengakui bahwa pangsa pasar Sharp untuk beberapa kategori produk di Indonesia justru tumbuh. Hal ini menimbulkan optimisme bagi Sharp Indonesia untuk mematok target pertumbuhan signifikan di rentang tahun 2015 – 2016 mendatang. “Di tahun 2015 – 2016, kami menargetkan total penjualan seluruh produk Sharp Indonesia naik 115% dibandingkan tahun 2014 lalu,” papar Fumihiro Irie, President Director Sharp Electronics Indonesia dalam rilisnya Senin (15/6).
Sharp Indonesia targetkan penjualan naik 115%
JAKARTA. Memasuki pertengahan tahun 2015, PT Sharp Electronics Indonesia mematok beragam target peningkatan penjualannya hingga akhir tahun. Tentunya, ragam target tersebut disusun disertai dengan rangkaian strategi pendamping. Meski kondisi ekonomi Indonesia dinilai fluktuatif akibat pertumbuhan ekonomi yang belum stabil, namun Sharp Indonesia mengakui bahwa pangsa pasar Sharp untuk beberapa kategori produk di Indonesia justru tumbuh. Hal ini menimbulkan optimisme bagi Sharp Indonesia untuk mematok target pertumbuhan signifikan di rentang tahun 2015 – 2016 mendatang. “Di tahun 2015 – 2016, kami menargetkan total penjualan seluruh produk Sharp Indonesia naik 115% dibandingkan tahun 2014 lalu,” papar Fumihiro Irie, President Director Sharp Electronics Indonesia dalam rilisnya Senin (15/6).