KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertengahan tahun 2022, Sharp Indonesia kembali menunjukkan konsistensi performa positifnya setelah berhasil menembus penjualan lebih dari Rp 1 triliun per bulan pada kuartal I-2022. Sharp Indonesia menargetkan total penjualan di tahun ini akan naik sekitar 10% sampai akhir 2022 nanti Mengutip siaran pers yang diterima Kontan.co.id kemarin, pada tahun lalu Sharp Indonesia berhasil membukukan total penjualan lebih dari Rp 11 triliun, dengan catatan penjualan per kategori berada di atas 100%, yaitu produk AUVI sebesar 104,8%, produk lemari es 103,3%, AC 139,9%, mesin cuci 109.8%, dan Air Purifier 114%, dengan tingkat pertumbuhan dari masing-masing kategori produk minimal 3% dibanding tahun sebelumnya. National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo menyebut, keberhasilan Sharp Indonesia bertahan dari tekanan selama masa pandemi tidak terlepas berkat dukungan dari para konsumen di seluruh Nusantara.
Sharp Indonesia Targetkan Pertumbuhan Penjualan 10% Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertengahan tahun 2022, Sharp Indonesia kembali menunjukkan konsistensi performa positifnya setelah berhasil menembus penjualan lebih dari Rp 1 triliun per bulan pada kuartal I-2022. Sharp Indonesia menargetkan total penjualan di tahun ini akan naik sekitar 10% sampai akhir 2022 nanti Mengutip siaran pers yang diterima Kontan.co.id kemarin, pada tahun lalu Sharp Indonesia berhasil membukukan total penjualan lebih dari Rp 11 triliun, dengan catatan penjualan per kategori berada di atas 100%, yaitu produk AUVI sebesar 104,8%, produk lemari es 103,3%, AC 139,9%, mesin cuci 109.8%, dan Air Purifier 114%, dengan tingkat pertumbuhan dari masing-masing kategori produk minimal 3% dibanding tahun sebelumnya. National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo menyebut, keberhasilan Sharp Indonesia bertahan dari tekanan selama masa pandemi tidak terlepas berkat dukungan dari para konsumen di seluruh Nusantara.