Sharp kenalkan program Sharp Cooklicious



JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan program Sharp Cooklicious untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya dan memperkenalkan produknya.  Program ini menggunakan pendekatan kampanye digital yang mendatangkan chef terkenal ke rumah konsumen Sharp.

Untuk ikut program itu konsumen Sharp sudah lebih dulu mendaftarkan diri dan grupnya ke situs Sharp Cooklicious. Pendaftaran dilakukan dengan menyertakan foto grup dan menu makanan yang ingin disajikan.

Pelaksanaan program ini pertama kali berlangsung pada Sabtu (14/3) lalu kepada Eda Clarissa, konsumen Sharp. Dengan tamu Chef in Red, Reenee Tandjung, hidangan pertama yang disajikan adalah menu ala Prancis.


Seluruh sajian dimasak dengan menggunakan alat-alat rumah tangga Sharp. Sebut saja Sharp Libre Toaster, Sharp Libre Oven, Sharp Microwave R-889, Sharp Microwave Koki Pintar, Sharp Libre Kettle Jug, Sharp Blender dan Sharp Juicer.

“Harapannya, pengetahuan konsumen akan fitur-fitur dari produk small home appliances Sharp semakin bertambah,” kata Pandu Setio, PR,CSR, & Promotion Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam rilisnya, Rabu (18/3).

“Program ini akan terus berlanjut, di bulan Maret ini Chef yang akan membantu Sharp adalah Chef Marinka,” kata Masahito Matsumura, Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa