KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen alat elektronik dan home appliences, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) telah mengukuhkan diri di segmen TV menengah kebawah (middle low). "Kami memang fokus dipasar tersebut," ujar Ardy, Head of Audio Visual Product Marketing PT Sharp Electronics Indonesia (SEID). Menurutnya lagi, segmen menengah kebawah masih sangat potensial. Dari 1-1,5 juta unit TV yang diproduksi SEID tiap tahunnya ada 80% produk yang menggempur segmen tersebut. Alhasil, kata Ardy, SEID sukses mengepit pangsa pasar TV nasional di angka 20%. Dimana penjualan TV di Indonesia tiap tahunnya ditaksir mencapai 5-6 juta unit.
Sharp kuasai segmen TV menengah ke bawah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen alat elektronik dan home appliences, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) telah mengukuhkan diri di segmen TV menengah kebawah (middle low). "Kami memang fokus dipasar tersebut," ujar Ardy, Head of Audio Visual Product Marketing PT Sharp Electronics Indonesia (SEID). Menurutnya lagi, segmen menengah kebawah masih sangat potensial. Dari 1-1,5 juta unit TV yang diproduksi SEID tiap tahunnya ada 80% produk yang menggempur segmen tersebut. Alhasil, kata Ardy, SEID sukses mengepit pangsa pasar TV nasional di angka 20%. Dimana penjualan TV di Indonesia tiap tahunnya ditaksir mencapai 5-6 juta unit.