KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di penghujung tahun 2018, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purna jual. Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan Sharp Indonesia masih dipercaya dari generasi ke generasi sebagai produk elektronik yang memiliki layanan purna jual dengan akses yang mudah. Hal inilah yang ingi terus dipertahankan dan diperbaiki untuk memupuk loyalitas konsumen. “Setelah beroperasi di puluhan kota di Indonesia, sudah saatnya mobil operasional Sharp mengalami transformasi dari segi fitur dan layanan. Kami yakin, strategi ini mampu menjadi nilai tambah bagi Sharp Indonesia,” tutur Tadashi Ohyama, dalam keterangan pers, Kamis (26/10).
Sharp luncurkan armada baru untuk layanan purna jual
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di penghujung tahun 2018, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purna jual. Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan Sharp Indonesia masih dipercaya dari generasi ke generasi sebagai produk elektronik yang memiliki layanan purna jual dengan akses yang mudah. Hal inilah yang ingi terus dipertahankan dan diperbaiki untuk memupuk loyalitas konsumen. “Setelah beroperasi di puluhan kota di Indonesia, sudah saatnya mobil operasional Sharp mengalami transformasi dari segi fitur dan layanan. Kami yakin, strategi ini mampu menjadi nilai tambah bagi Sharp Indonesia,” tutur Tadashi Ohyama, dalam keterangan pers, Kamis (26/10).