JAKARTA. Pertumbuhan masyarakat kelas menengah ke atas membuat produsen Televisi berupaya mengincar pasar tersebut. Salah satunya, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengeluarkan lima produk baru untuk kelas Smart Tv ukuran 45 inch, 50 inch dan 60 inch. Andrew Gultom, Product Strategy Assistant General Manager PT SEID mengatakan Sharp menargetkan market share Sharp teknologi dan harga jual yang tepat jadi strategi penjualan. "Target kami 8 ribu unit untuk 45 inch, 22 ribu unit untuk 50 inch dan 3 ribu unit untuk 60 inch," kata Andrew, Selasa (6/6). Sedangkan untuk tahun fiskal ini PT Sharp Electronics Indonesia akan mencoba targetkan penjualan televisi bisa mencapai 1,5 juta unit dalam tahun ini. Tiap bulan Andry menilai televisi Sharp terjual 50- 60 ribu unit
Sharp rilis lima produk baru kelas Smart Tv
JAKARTA. Pertumbuhan masyarakat kelas menengah ke atas membuat produsen Televisi berupaya mengincar pasar tersebut. Salah satunya, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengeluarkan lima produk baru untuk kelas Smart Tv ukuran 45 inch, 50 inch dan 60 inch. Andrew Gultom, Product Strategy Assistant General Manager PT SEID mengatakan Sharp menargetkan market share Sharp teknologi dan harga jual yang tepat jadi strategi penjualan. "Target kami 8 ribu unit untuk 45 inch, 22 ribu unit untuk 50 inch dan 3 ribu unit untuk 60 inch," kata Andrew, Selasa (6/6). Sedangkan untuk tahun fiskal ini PT Sharp Electronics Indonesia akan mencoba targetkan penjualan televisi bisa mencapai 1,5 juta unit dalam tahun ini. Tiap bulan Andry menilai televisi Sharp terjual 50- 60 ribu unit