JAKARTA. Selain memasang target penjualan yang naik 115% untuk periode 2015-2016 dibanding tahun 2014 silam, Sharp juga sudah menyiapkan rangkaian produk baru yang siap rilis. Perilisan produk baru ini nantinya diharapkan mampu menggenjot penjualan Sharp Electronics Indonesia. Tahun 2015 ini, Sharp akan memperluas variasi produk fast moving yang menyasar kalangan konsumen kelas menengah ke bawah. “Kami akan merilis produk baru seperti LED TV 24 dan 32 inch, freezer dan lemari es satu pintu, mesin cuci dua tabung standar dengan kapasitas 8,5 kg, mesin cuci full-auto standar, serta air cooler berbagai kapasitas tangki air,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager of Product Planning Division Sharp Indonesia dalam rilisnya, Senin (15/6). Sedangkan untuk menyasar kalangan menengah atas, Sharp Indonesia akan meluncurkan produk seperti AC berdaya listrik rendah, lemari es J-Tech Inverter, serta dispenser bottom loading low watt.
Sharp siapkan ragam produk teranyar
JAKARTA. Selain memasang target penjualan yang naik 115% untuk periode 2015-2016 dibanding tahun 2014 silam, Sharp juga sudah menyiapkan rangkaian produk baru yang siap rilis. Perilisan produk baru ini nantinya diharapkan mampu menggenjot penjualan Sharp Electronics Indonesia. Tahun 2015 ini, Sharp akan memperluas variasi produk fast moving yang menyasar kalangan konsumen kelas menengah ke bawah. “Kami akan merilis produk baru seperti LED TV 24 dan 32 inch, freezer dan lemari es satu pintu, mesin cuci dua tabung standar dengan kapasitas 8,5 kg, mesin cuci full-auto standar, serta air cooler berbagai kapasitas tangki air,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager of Product Planning Division Sharp Indonesia dalam rilisnya, Senin (15/6). Sedangkan untuk menyasar kalangan menengah atas, Sharp Indonesia akan meluncurkan produk seperti AC berdaya listrik rendah, lemari es J-Tech Inverter, serta dispenser bottom loading low watt.