KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Shell Indonesia kembali meluncurkan inovasi untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Bertempat di pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plan/LOBP) di kawasan Marunda, Bekasi, perusahaan asal Belanda itu resmi membuka Customer Experience Centre. “Pembuatan oli itu tidak segampang yang kita kira, jadi ini ingin memperlihatkan apa dan bagaimana cara pembuatan oli,” terang Bambang Wahyudi, VP Technical PT Shell Indonesia saat ditemui di pabrik Shell, Rabu (15/8). Sasarannya adalah para pelanggan, distributor dan mitra perusahaan. Menurutnya ada tiga konten utama yang akan diberikan yaitu inovasi, kemitraan dan aplikasi.
Shell luncurkan customer experience centre
KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Shell Indonesia kembali meluncurkan inovasi untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Bertempat di pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plan/LOBP) di kawasan Marunda, Bekasi, perusahaan asal Belanda itu resmi membuka Customer Experience Centre. “Pembuatan oli itu tidak segampang yang kita kira, jadi ini ingin memperlihatkan apa dan bagaimana cara pembuatan oli,” terang Bambang Wahyudi, VP Technical PT Shell Indonesia saat ditemui di pabrik Shell, Rabu (15/8). Sasarannya adalah para pelanggan, distributor dan mitra perusahaan. Menurutnya ada tiga konten utama yang akan diberikan yaitu inovasi, kemitraan dan aplikasi.