KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran, Shell Lubricants meluncurkan produk barunya Shell Helix Eco. Pelumas ini dirancang untuk mesin mobil modern Low Cost Green Car (LCGC). Dalam mengeluarkan produk barunya ini, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio memilih waktu yang tepat. "Ini kan menjelang Lebaran permintaan terus meningkat, banyak juga yang pada mudik," katanya usai Peluncuran Shell Helix Eco pada Selasa (5/6). Ia menambahkan penjualan produk pelumas Shell paling tinggi memang saat menjelang Lebaran. "Trennya memang penjualan kami naik pada Ramadan dan menjelang Lebaran, terus juga pada akhir tahun. Kedua momen itu pasti meningkat penjualan kami, tapi kami tak bisa menyebutkan peningkatannya berapa besar," ujarnya.
Shell luncurkan produk pelumas baru jelang Lebaran untuk mengerek penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran, Shell Lubricants meluncurkan produk barunya Shell Helix Eco. Pelumas ini dirancang untuk mesin mobil modern Low Cost Green Car (LCGC). Dalam mengeluarkan produk barunya ini, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio memilih waktu yang tepat. "Ini kan menjelang Lebaran permintaan terus meningkat, banyak juga yang pada mudik," katanya usai Peluncuran Shell Helix Eco pada Selasa (5/6). Ia menambahkan penjualan produk pelumas Shell paling tinggi memang saat menjelang Lebaran. "Trennya memang penjualan kami naik pada Ramadan dan menjelang Lebaran, terus juga pada akhir tahun. Kedua momen itu pasti meningkat penjualan kami, tapi kami tak bisa menyebutkan peningkatannya berapa besar," ujarnya.