JAKARTA. Perusahaan bahan bakar minyak (BBM) dan pelumas Shell melancarkan strategi bisnis anyar untuk memperbesar pasar. Dalam konsep anyar ini, Shell membuka keran kerjasama dengan pihak ketiga atau mitra. Selama ini, Shell mempunyai skema bisnis CODO (Company owned, Dealer Operated) dengan aturan Shell memiliki aset, membangun dan menjual BBM. Kini Shell akan menarik mitra dengan model DODO (Dealer Owned, Dealer Operated). Haviez Gautama, GM External Relations, Shell menjelaskan, kerjasama untuk membuka jaringan pasok ke berbagai tempat yang lebih luas.
Shell tawarkan kemitraan pengelolaan SPBU
JAKARTA. Perusahaan bahan bakar minyak (BBM) dan pelumas Shell melancarkan strategi bisnis anyar untuk memperbesar pasar. Dalam konsep anyar ini, Shell membuka keran kerjasama dengan pihak ketiga atau mitra. Selama ini, Shell mempunyai skema bisnis CODO (Company owned, Dealer Operated) dengan aturan Shell memiliki aset, membangun dan menjual BBM. Kini Shell akan menarik mitra dengan model DODO (Dealer Owned, Dealer Operated). Haviez Gautama, GM External Relations, Shell menjelaskan, kerjasama untuk membuka jaringan pasok ke berbagai tempat yang lebih luas.