KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek dalam jaringan Marriott International, secara resmi melansir logo baru. Logo ini merupakan bentuk transformasi terhadap penghormatan atas rekam jejak yang telah ditorehkan selama puluhan tahun, sekaligus menggambarkan visi masa depan. Desain logo baru ini juga mencerminkan visi holistik yang diharapkan membawa Sheraton tampil menjadi perhatian masyarakat di seluruh dunia. Vice President, Global Brand Marketing, Classic Premium Brands Mara Hannula menuturkan, evolusi logo mencerminkan energi baru dan komitmen kuat yang mereka buat untuk pemilik hotel, dan para tamu. "Ini lebih dari sekadar logo, ini adalah pernyataan simbolis dari visi Sheraton untuk menciptakan pengalaman baru bagi para tamu," kata Mara dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (13/3).
Sheraton Hotels & Resort resmi melansir logo baru
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek dalam jaringan Marriott International, secara resmi melansir logo baru. Logo ini merupakan bentuk transformasi terhadap penghormatan atas rekam jejak yang telah ditorehkan selama puluhan tahun, sekaligus menggambarkan visi masa depan. Desain logo baru ini juga mencerminkan visi holistik yang diharapkan membawa Sheraton tampil menjadi perhatian masyarakat di seluruh dunia. Vice President, Global Brand Marketing, Classic Premium Brands Mara Hannula menuturkan, evolusi logo mencerminkan energi baru dan komitmen kuat yang mereka buat untuk pemilik hotel, dan para tamu. "Ini lebih dari sekadar logo, ini adalah pernyataan simbolis dari visi Sheraton untuk menciptakan pengalaman baru bagi para tamu," kata Mara dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (13/3).