Shila at Sawangan Kebut Serah Terima Klaster The Grove



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan tempat tinggal terus meningkat. Maka, pengembang mempercepat proyek mereka. salah satunya, serah terima (handover) klaster The Grove.

Klaster ini adalah kerjasama PT Pakuan Tbk dan PT MC Urban Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation. Serah terima ini  lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

The Grove, klaster pertama di Shila at Sawangan yang terdiri dari 201 unit. Menawarkan hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau dan dilengkapi fasilitas lengkap. 


Menurut Aditya Wardhana, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk, menyeatakan, penyelesaian pembangunan klaster The Grove lebih cepat delapan bulan dari jadwal yang direncanakan. "Pemilik unit The Grove saat ini sudah dapat menempati hunian di klaster The Grove dan menikmati fasilitas yang ada di dalam klaster ini,” kata Aditya, dalam rilis yang diterima Kontan, Rabu (12/4). 

Baca Juga: Setelah Mitsubishi, PT Pakuan Tbk Gandeng Lotte Land Indonesia Garap Proyek Properti

Sementara itu, Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia, Kenji Ono, menyatakan, akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan The Grove dan klaster lain.

Selain itu Tilia, klaster kedua Shila at Sawangan yang sudah sold out juga sedang dalam tahap pembangunan. Hingga saat ini, proyek ini berhasil menyelesaikan pekerjaannya sesuai jadwal yang akan serah terima tepat waktu di bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian