Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 12 sub Indo, kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal berikut. Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 12 subtitle Indonesia yang legal dan resmi bakal tersedia malam ini saat berganti hari (24/9), streaming di Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Jika beberapa anime yang tayang di musim panas atau summer 2024 akan segera tamat, apakah Shinmai Ossan Boukensha juga begitu?

Pada pekan ini, anime Shinmai Ossan Boukensha atau The Ossan Newbie Adventurer atau Om-Om Petualang Pemula akan mendapatkan episode terbaru yang ke-12.


Melanjutkan pertarungan sengit antara guru dan murid, yaitu Borughston dan Rick, masih belum terlihat siapa pemenangnya. Meskipun Broughston menjadi kandidat kuat yang bakal memenangkan turnamen ini, Rick juga tidak mau kalah begitu saja.

Pertarungan ini sekaligus menjadi momen di mana Broughston mengingat Rick yang baru berlatih bersama grup Tinju Olicharcum selama 2 tahun dengan perkembangannya sejauh ini.

Bakal seseru apa anime Shinmai Ossan Boukensha episode 12 yang terbaru ini? Sambil nungguin tayang, simak sinopsis dan detail jadwal Shinmai Ossan Boukensha episode 12 sub Indo lengkap dengan platform streaming legal yang menayangkan anime tersebut.

Baca Juga: Cara Nonton One Piece Episode 1120 Subtitle Indonesia Terbaru Link Bstation dan iQIYI

Sinopsis Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 (The Ossan Newbie Adventurer)

Shinmai Ossan Boukensha episode 12 berjudul "Jempol Seperempat."

Broughston mengatakan kepada Rick tentang perasaan kesepiannya di permulaan hidupnya, dan mimpinya yang telah ia tinggalkan.

Untuk membayar hutangnya karena telah melatihnya menjadi petualang, Rick memberi sinyal untuk mengabaikan pertahanan dan menghindar.

Video preview atau pratinjau Shinmai Ossan Boukensha episode 12 dapat Anda simak di bawah ini: 

Baca Juga: Nonton I Parry Everything Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jadwal Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 (The Ossan Newbie Adventurer)

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 12 yang terbaru bakal tayang pada hari Selasa, 24 September 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Nonton anime Shinmai Ossan Boukensha sub Indo yang legal dan resmi tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi sebagai berikut:

  • MAXstream
  • Transvision
  • CatchPlay
  • YouTube Muse Indonesia
  • Bstation/Bilibili
  • Crunchyroll
Nantikan pertarungan epic di turnamen Raja Tinju pada Shinmai Ossan Boukensha episode 12 yang akan tayang malam ini juga tepat saat pergantian hari (24/9). Streming yang gratis nonton episode terbaru Shinmai Ossan Boukensha tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Selanjutnya: Cek Kode Transfer Bank Raya dan Petunjuk Kirim Uang Antarbank bagi Nasabah

Menarik Dibaca: Yayasan WINGS Peduli Gelar Aksi Bersih Sungai Wonorejo di Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News