KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak strategi dilakukan oleh pelaku e-commerce di sepanjang 2018, termasuk Shopee. Tak hanya berfokus pada pembeli, pasar digital ini terus tingkatkan kualitas mitra melalui Roadshow Kampus Shopee. Marketing Manager Shopee Indonesia, Monica Vionna menyatakan, pada 2016 Shopee Kampus hanya di Jabodetabek. Sedangkan sepanjang 2017 roadshow ini menjangkau 13 kota besar Indonesia dengan 30.000 mitra pengusaha Shopee. “Tahun 2018 kita akan menjangkau 30 kota. Target penjualnya minimum dua kalinya dari 2017,” kata Monica kepada Kontan.co.id pada Selasa (16/1).
Shopee gelar roadshow edukasi bagi mitranya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak strategi dilakukan oleh pelaku e-commerce di sepanjang 2018, termasuk Shopee. Tak hanya berfokus pada pembeli, pasar digital ini terus tingkatkan kualitas mitra melalui Roadshow Kampus Shopee. Marketing Manager Shopee Indonesia, Monica Vionna menyatakan, pada 2016 Shopee Kampus hanya di Jabodetabek. Sedangkan sepanjang 2017 roadshow ini menjangkau 13 kota besar Indonesia dengan 30.000 mitra pengusaha Shopee. “Tahun 2018 kita akan menjangkau 30 kota. Target penjualnya minimum dua kalinya dari 2017,” kata Monica kepada Kontan.co.id pada Selasa (16/1).