ShopeePay Resmi Bermitra dengan PlayStation™Store, Permudah Transaksi Gamer



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ShopeePay resmi menjalin kerja sama dengan PlayStation™Store, memberikan kemudahan bagi para gamer di Indonesia untuk bertransaksi dengan lebih praktis dan cepat.

Melalui kolaborasi ini, pengguna PlayStation di Indonesia dapat menggunakan ShopeePay untuk membeli berbagai item game, termasuk game terbaru seperti EA Sports FC 25, serta melakukan pembelian in-game items, konten tambahan, dan perpanjangan langganan PlayStation Plus langsung dari PlayStation™Store.

Baca Juga: Cara Kirim ShopeePay ke DANA dan Tips Transfer Sebaliknya


Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer dengan memberikan solusi pembayaran yang mulus dan efisien.

 “Sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PlayStation, kami sangat antusias untuk meningkatkan pengalaman transaksi digital bagi para gamer di seluruh Indonesia,” kata Eka Nilam Dari, Direktur Bisnis dan Kemitraan ShopeePay Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (27/9).

Sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini menjadi langkah strategis bagi ShopeePay untuk memperkuat komitmen dalam menyediakan solusi pembayaran yang inklusif, inovatif, dan mudah digunakan.

Baca Juga: Cara Bayar BRIVA untuk Merchant DANA, ShopeePay, hingga GoPay

Cara Menambahkan ShopeePay sebagai Metode Pembayaran di PlayStation™Store:

1. Masuk ke konsol Sony PlayStation, klik Settings, lalu pilih Users and Accounts.

2. Pilih Payment & Subscription, lalu pilih Metode Pembayaran.

3. Pilih Tambahkan Akun ShopeePay.

4. Masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan ShopeePay, lalu masukkan kode OTP.

5. Klik Setuju dan masukkan PIN ShopeePay.

6. Akun ShopeePay berhasil ditambahkan dan siap digunakan untuk transaksi berikutnya tanpa perlu menambahkannya kembali.

Baca Juga: Tips Menghindari Penipuan Mengatasnamakan Shopee

Selama periode 2-30 September 2024, ShopeePay menawarkan kesempatan kepada pengguna yang melakukan transaksi pertama di PlayStation™Store untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk: 1 unit PlayStation 5 Edisi Digital, 1 unit PULSE Elite Wireless Headset, 3 unit DualSense Wireless Controllers, serta - koin Shopee gratis.

Selanjutnya: Berotot, Rupiah Spot Menguat 0,13% ke Rp 15.145 Per Dolar AS Pada Jumat (27/9) Siang

Menarik Dibaca: Cara Memperbaiki Instagram Story Tidak Dapat Diunggah Beserta Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto