Shorekeeper Wuthering Waves jadi Karakter Bintang 5 Wuthering Waves, Kapan Rilis?



KONTAN.CO.ID - The Shorekeeper Wuthering Waves jadi karakter bintang 5 Wuthering Waves yang baru, kapan rilis? Karakter baru Wuthering Waves ini akan menjadi karakter baru yang akan rilis pada versi 1.3, kira-kira kapan karakter ini bisa dimainkan?

Akhir pekan lalu, tepatnya pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, Kuro Games memberikan membagikan drip marketing terbaru Wuthering Waves.

Meskipun Wuthering Waves saat ini masih berjalan di versi 1.1, Kuro Games sebagai developer Wuthering Waves sepertinya menggoda para gamers dengan karakter baru pada update yang akan datang.


Wuthering Waves sebenarnya masih menyimpan dua karakter baru yang belum dirilis. Yaitu Zhezhi dan Xiangli Yao, kedua karakter bintang 5 ini dijadwalkan rilis pada Wuthering Waves versi 1.2 yang diperkirakan akan rilis pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Ya, mengingat Zhezhi dan Xiangli Yao akan rilis pada Wuthering Waves versi 1.2, maka Shorekeeper Wuthering Waves akan rilis setelah versi tersebut

Sebagai info, The Shorekeeper merupakan ketua dari organisasi yang bernama Black Shores di Wuthering Waves. Dengan kata lain, Shorekeeper Wuthering Waves akan memiliki hubungan dengan Aalto dan Encore yang saat ini merupakan playable character di WuWa.

Baca Juga: Redeem Code Sword of Convallaria Agustus 2024 dan Cara Klaim Biar Dapat Hadiah

Shorekeeper Wuthering Waves akan menjadi Resonator bintang 5.

Meski belum terungkap secara resmi, beredar bocoran yang berasal dari akun Twitter/X (@WuWa Universe) bahwa The Shorekeeper akan menggunakan weapon atau senjata Rectifier. Selain itu, dia memiliki elemen Spectro, seperti Jinshi, Verina dan Rover atau main character pada WuWa.

Baca Juga: Kode Redeem ZZZ Livestream 1.1 Agustus 2024, Cara Klaimnya Cek di Sini

Shorekeeper Wuthering Waves bukanlah satu-satunya karakter baru yang akan rilis. Satu lagi karakter baru yang akan hadir pada Wuthering Waves adalah Youhu.

Youhu ini merupakan Resonator bintang 4 yang besar kemungkinan menggunakan elemen Glacio seperti yang terlihat pada visual karakter tersebut.

Harap diingat, informasi yang beredar masih sebatas bocoran yang belum dikonfirmasi oleh Kuro Games. Nantikan info lebih lanjut mengenai dua karakter baru Wuthering Waves yang telah terungkap lewat drip marketing terbarunya ini.

Bagaimana menurut Anda, apakah kedua karakter tersebut menarik untuk digacha?

Perkiraan tanggal rilis Wuthering Waves versi 1.3 adalah akhir September 2024. Dengan kata lain, Shorekeeper Wuthering Waves dan Youhu akan rilis pada akhir bulan September, entah pada banner fase pertama atau kedua, atau mungkin berada di satu banner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News