JAKARTA. Meski penjualan semester I- 2016 belum memuaskan, PT Siantar Top Tbk ogah merevisi target penjualan tahun ini. Produsen aneka produk makanan ringan tersebut percaya diri mematok target pertumbuhan penjualan 30% sampai akhir tahun. Armin, Direktur PT Siantar Top Tbk, menyatakan, manajemen masih optimistis dengan target kenaikan penjualan antara 20% sampai 30% hingga tutup tahun ini. Mengacu realisasi penjualan tahun 2015 lalu senilai Rp 2,54 triliun, target penjualan yang dipatok oleh manajemen Siantar Top berkisar Rp 3 triliun sampai Rp 3,25 triliun. Tak ada asap tanpa api. Manajemen Siantar Top mempunyai alasan mematok penjualan yang terbilang tinggi tersebut. Armin menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan produk-produk yang diharapkan bisa memompa penjualan di bulan yang tersisa tahun ini. "Saat ini kami mengembangkan produk biskuit," kata Armin, kepada KONTAN, Senin (26/9).
Siantar Top ingin penjualan tetap top
JAKARTA. Meski penjualan semester I- 2016 belum memuaskan, PT Siantar Top Tbk ogah merevisi target penjualan tahun ini. Produsen aneka produk makanan ringan tersebut percaya diri mematok target pertumbuhan penjualan 30% sampai akhir tahun. Armin, Direktur PT Siantar Top Tbk, menyatakan, manajemen masih optimistis dengan target kenaikan penjualan antara 20% sampai 30% hingga tutup tahun ini. Mengacu realisasi penjualan tahun 2015 lalu senilai Rp 2,54 triliun, target penjualan yang dipatok oleh manajemen Siantar Top berkisar Rp 3 triliun sampai Rp 3,25 triliun. Tak ada asap tanpa api. Manajemen Siantar Top mempunyai alasan mematok penjualan yang terbilang tinggi tersebut. Armin menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan produk-produk yang diharapkan bisa memompa penjualan di bulan yang tersisa tahun ini. "Saat ini kami mengembangkan produk biskuit," kata Armin, kepada KONTAN, Senin (26/9).