JAKARTA. Pebisnis makanan ringan memang bak jamur di musim hujan. Makanya PT Siantar Top Tbk merasa perlu senantiasa mengalokasikan belanja iklan saban tahun untuk mencuri perhatian pasar. Tahun ini, Siantar Top mengalokasikan dana belanja iklan sebesar 5% dari target penjualan. Sementara target pertumbuhan penjualan tahun 2017 adalah 20%–30%. Hingga kini, belum ketahuan capaian pasti kinerja Siantar Top tahun 2016. Perusahaan berkode saham STTP di Bursa Efek Indonesia itu hanya memberi gambaran, realisasi penjualan tahun lalu adalah 75% dari target awal.
Siantar Top menggenjot iklan dan promosi
JAKARTA. Pebisnis makanan ringan memang bak jamur di musim hujan. Makanya PT Siantar Top Tbk merasa perlu senantiasa mengalokasikan belanja iklan saban tahun untuk mencuri perhatian pasar. Tahun ini, Siantar Top mengalokasikan dana belanja iklan sebesar 5% dari target penjualan. Sementara target pertumbuhan penjualan tahun 2017 adalah 20%–30%. Hingga kini, belum ketahuan capaian pasti kinerja Siantar Top tahun 2016. Perusahaan berkode saham STTP di Bursa Efek Indonesia itu hanya memberi gambaran, realisasi penjualan tahun lalu adalah 75% dari target awal.