KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Siantar Top Tbk (STTP) menaikkan kelas sejumlah produknya. Adapun yang dimaksud dengan naik kelas adalah meningkatkan volume serta penampilan kemasan dan isi snacknya, misalnya saja produk yang dinaikkan kelasnya adalah Mie Gemez yang secara packaging dan isi terus dikembangkan. Direktur Siantar Top Armin menjelaskan naik kelasnya beberapa produk juga diikuti penyesuaian harga jualnya. "Dari produk yang hanya Rp 500 menjadi Rp 1.000 dengan perbedaan isinya lebih banyak dan kemasan juga lebih besar," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/1). Armin menjelaskan lebih lanjut menaikkan kelas sejumlah produknya merupakan strategi untuk menghadapi inflasi yang berdampak pada perubahan nilai mata uang yang semakin lama semakin kecil nilainya.
Siantar Top (STTP) naikkan kelas sejumlah produknya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Siantar Top Tbk (STTP) menaikkan kelas sejumlah produknya. Adapun yang dimaksud dengan naik kelas adalah meningkatkan volume serta penampilan kemasan dan isi snacknya, misalnya saja produk yang dinaikkan kelasnya adalah Mie Gemez yang secara packaging dan isi terus dikembangkan. Direktur Siantar Top Armin menjelaskan naik kelasnya beberapa produk juga diikuti penyesuaian harga jualnya. "Dari produk yang hanya Rp 500 menjadi Rp 1.000 dengan perbedaan isinya lebih banyak dan kemasan juga lebih besar," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/1). Armin menjelaskan lebih lanjut menaikkan kelas sejumlah produknya merupakan strategi untuk menghadapi inflasi yang berdampak pada perubahan nilai mata uang yang semakin lama semakin kecil nilainya.