Siap Bersaing di Pasar Produk Kamar Mandi, Surya Pertiwi Luncurkan Zanru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar produk kamar mandi di Indonesia semakin kompetitif. Namun, PT Surya Pertiwi Tbk siap berkompetisi lewat brand barunya yang bernama Zanru.

Dengan desain yang unik namun tetap elegan, Zanru menargetkan konsumen Indonesia yang menginginkan produk berkualitas dengan desain yang berbeda. Satu hal lagi, layanan purna jual dari produk Zanru pun tak perlu diragukan. Sebab, PT Surya Pertiwi Tbk sendiri memiliki pengalaman dan reputasi sebagai distributor produk TOTO sejak 1968.

Zanru sendiri secara resmi diluncurkan hari ini dalam pameran Indo Build Tech Expo 2024, yang digelar di ICE BSD City, pada 7-11 Agustus 2024. Pada kesempatan itu, Marketing Director Surya Pertiwi Iwan Tjahjadi, mengakui bahwa pihaknya antusias untuk memperkenalkan Zanru kepada publik.


Baca Juga: Telkom (TLKM) Resmi Lahirkan InfraCo Untuk Mengelola Jaringan Fiber Optic

"Dengan desain yang segar dan menarik, kami percaya Zanru akan menjadi komplemen yang baik bagi rangkaian produk kami," ujar Iwan dalam keterangannya, Rabu (7/8).

Dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini Surya Pertiwi juga menghadirkan smart toilet terbaru besutan TOTO, yakni, Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Tak hanya itu, Surya Pertiwi turut menghadirkan beberapa brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub) hingga Geberit (flushing cistern).

Selanjutnya: IHSG Kembali Menguat, Asing Paling Banyak Menjual Saham Ini, Rabu (7/8)

Menarik Dibaca: Semua Pasar Ambruk, Robert Kiyosaki Minta Beli 3 Aset Investasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi