KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI, anggota indeks Kompas100) sebagai salah satu bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sudah siap dalam mengimplementasikan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) yang ditargetkan mulai pada paruh kedua 2019 ini. Transaksi QR code Bank Mandiri tergabung dalam platform LinkAja dan platform bersama milik BUMN ini sudah mengikuti standar QRIS. Oleh karena itu, persiapan yang terus dilakukan Bank Mandiri saat ini adalah terkait penerimaan transaksi LinkAja pada mesin Electronic Data Capture (EDC) perseroan. Baca Juga: BNI bersama Himbara sudah siap implementasikan QR Code Indonesia Standard (QRIS)
Siap implementasi QRIS, Bank Mandiri terus tambah fitur QR pada mesin EDC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI, anggota indeks Kompas100) sebagai salah satu bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sudah siap dalam mengimplementasikan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) yang ditargetkan mulai pada paruh kedua 2019 ini. Transaksi QR code Bank Mandiri tergabung dalam platform LinkAja dan platform bersama milik BUMN ini sudah mengikuti standar QRIS. Oleh karena itu, persiapan yang terus dilakukan Bank Mandiri saat ini adalah terkait penerimaan transaksi LinkAja pada mesin Electronic Data Capture (EDC) perseroan. Baca Juga: BNI bersama Himbara sudah siap implementasikan QR Code Indonesia Standard (QRIS)