KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi menyambut tahun 2022 dengan sejumlah strategi demi memenangkan pasar Indonesia. Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia pada tahun 2022. “Yaitu memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AIoT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional,” kata Country DIrector Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam rilis yang diterima Kontan.co.,id, Jumat (7/1). Xiaomi akan melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk high-end untuk pasar Indonesia setelah tahun 2021. Hadir dengan produk terbaik dari smartphone maupun AIoT seperti Mi 11, Mi 11 Ultra, RedmiBook 15, dan Xiaomi Pad 5.
Siap Mendominasi Pasar Indonesia, Begini Strategi Xiaomi Sepanjang Tahun 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi menyambut tahun 2022 dengan sejumlah strategi demi memenangkan pasar Indonesia. Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia pada tahun 2022. “Yaitu memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AIoT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional,” kata Country DIrector Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam rilis yang diterima Kontan.co.,id, Jumat (7/1). Xiaomi akan melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk high-end untuk pasar Indonesia setelah tahun 2021. Hadir dengan produk terbaik dari smartphone maupun AIoT seperti Mi 11, Mi 11 Ultra, RedmiBook 15, dan Xiaomi Pad 5.