KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk memanfaatkan penjualan di penghujung tahun, Kanmo Group melakukan strategi marketing. Manajemen menyampaikan setiap akhir tahun, perusahaan selalu memberikan promosi dan diskon untuk pelanggan. Priscilla Bianca, PR Manager Kanmo Group menyampaikan promo dilakukan mulai pertengahan tahun hingga akhir tahun. Tidak hanya untuk menggeber penjualan di gerai kategori anak seperti Gingersnaps, Justice, Wilio dan Early Learning Centre, perusahaan juga memberikan diskon untuk gerai-gerai dewasa dan aksesoris. “Pada christmas season & new year 2019 ini, kami memiliki beberapa promo juga untuk merk fesyen anak yakni diskon hingga 70% yan terbagi di kategori fesyen anak, mainan dan aksesoris,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (28/12). Selain itu, untuk merk fesyen dewasa seperti Coach, Coast, Karen Millen, Women’secret dan Thomas Sabo perusahaan memberikan penawaran khusus hingga awal tahun depan. Strategi marketing dan promosi ini sukses untuk meningkatkan traffic pengunjung dan penjualan perusahaan. “Jika dibandingkan dengan hari biasa, tentu saja terdapat peningkatan permintaan konsumen, ditambah dengan momen liburan keluarga yang berdampak posifit pada kunjungan konsumen ke gerai-gerai kami,” lanjutnya. Tak hanya gerai offline, dirinya menyatakan bahwa akhir tahun juga tercatat adanya peningkatan transaksi di platform online milik perusahaan. Salah satu merk yang demandnya paling tinggi adalah merk anak seperti Mothercare dan Justice. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Siap-siap, Kanmo Group akan tebar diskon di akhir tahun
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk memanfaatkan penjualan di penghujung tahun, Kanmo Group melakukan strategi marketing. Manajemen menyampaikan setiap akhir tahun, perusahaan selalu memberikan promosi dan diskon untuk pelanggan. Priscilla Bianca, PR Manager Kanmo Group menyampaikan promo dilakukan mulai pertengahan tahun hingga akhir tahun. Tidak hanya untuk menggeber penjualan di gerai kategori anak seperti Gingersnaps, Justice, Wilio dan Early Learning Centre, perusahaan juga memberikan diskon untuk gerai-gerai dewasa dan aksesoris. “Pada christmas season & new year 2019 ini, kami memiliki beberapa promo juga untuk merk fesyen anak yakni diskon hingga 70% yan terbagi di kategori fesyen anak, mainan dan aksesoris,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (28/12). Selain itu, untuk merk fesyen dewasa seperti Coach, Coast, Karen Millen, Women’secret dan Thomas Sabo perusahaan memberikan penawaran khusus hingga awal tahun depan. Strategi marketing dan promosi ini sukses untuk meningkatkan traffic pengunjung dan penjualan perusahaan. “Jika dibandingkan dengan hari biasa, tentu saja terdapat peningkatan permintaan konsumen, ditambah dengan momen liburan keluarga yang berdampak posifit pada kunjungan konsumen ke gerai-gerai kami,” lanjutnya. Tak hanya gerai offline, dirinya menyatakan bahwa akhir tahun juga tercatat adanya peningkatan transaksi di platform online milik perusahaan. Salah satu merk yang demandnya paling tinggi adalah merk anak seperti Mothercare dan Justice. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News