KONTAN.CO.ID - iPrice Group baru saja merilis analisa kejadian dan persaingan e-commerce Indonesia berdasarkan Google, jumlah pengunjung, aplikasi mobile dan media sosial. Tujuan riset ini adalah untuk melihat kembali pertumbuhan dan persaingane-commerce Indonesia di tahun 2017. Dalam siaran pers, iPrice Group melihat berdasarkan statistik, rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu sebanyak 3 jam 16 menit untuk berselancar di sosial media. iPrice Group menyatakan angka ini merupakan peluang besar bagi para pelaku bisnis e-commerce untuk mengoptimasi sosial media sebagai salah satu channel marketing mereka. Berkolaborasi dengan Socialbakers, iPrice Group mengumpulkan data 5 besar e-commerce yang paling populer di sosial media meliputi Facebook, Instagram, dan Twitter sepanjang 2017 Berikut temukannya:
Siapa e-commerce yang terpopuler di sosial media?
KONTAN.CO.ID - iPrice Group baru saja merilis analisa kejadian dan persaingan e-commerce Indonesia berdasarkan Google, jumlah pengunjung, aplikasi mobile dan media sosial. Tujuan riset ini adalah untuk melihat kembali pertumbuhan dan persaingane-commerce Indonesia di tahun 2017. Dalam siaran pers, iPrice Group melihat berdasarkan statistik, rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu sebanyak 3 jam 16 menit untuk berselancar di sosial media. iPrice Group menyatakan angka ini merupakan peluang besar bagi para pelaku bisnis e-commerce untuk mengoptimasi sosial media sebagai salah satu channel marketing mereka. Berkolaborasi dengan Socialbakers, iPrice Group mengumpulkan data 5 besar e-commerce yang paling populer di sosial media meliputi Facebook, Instagram, dan Twitter sepanjang 2017 Berikut temukannya: