JAKARTA. PT Mediatama Anugrah Citra (Nexmedia), anak usaha Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTK), tahun ini mulai menyasar segmen korporasi. Perusahaan menarget bisa bermitra dengan 100-200 korporasi. Vice President Director Nexmedia Junus Koswara mengatakan perusahaan membidik pelanggan korporasi dari sektor perumahan, apartemen, rumahsakit dan perhotelan. Beberapa korporasi yang sudah memasang Nexmedia adalah Hotel Kempinski, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Evasari, Perumahan Green Park dan apartemen Kalibata City. Perusahaan bahkan berambisi menambah 100-200 korporasi tahun ini. Ini berarti berlipat 10 - 20 kali dari sekitar 10 korporasi yang saat ini sudah terdekap.Pilihan Nexmedia menyasar segmen korporasi sangat beralasan. Perusahaan mengakui cuan yang didapat dari segmen korporasi lebih tebal ketimbang pelanggan ritel. Sebagai perbandingan, tarif berlangganan kelas korporasi saban bulan adalah Rp 300.000 per unit.
Nexmedia siapkan US$ 70 juta untuk bangun 4 tower
JAKARTA. PT Mediatama Anugrah Citra (Nexmedia), anak usaha Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTK), tahun ini mulai menyasar segmen korporasi. Perusahaan menarget bisa bermitra dengan 100-200 korporasi. Vice President Director Nexmedia Junus Koswara mengatakan perusahaan membidik pelanggan korporasi dari sektor perumahan, apartemen, rumahsakit dan perhotelan. Beberapa korporasi yang sudah memasang Nexmedia adalah Hotel Kempinski, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Evasari, Perumahan Green Park dan apartemen Kalibata City. Perusahaan bahkan berambisi menambah 100-200 korporasi tahun ini. Ini berarti berlipat 10 - 20 kali dari sekitar 10 korporasi yang saat ini sudah terdekap.Pilihan Nexmedia menyasar segmen korporasi sangat beralasan. Perusahaan mengakui cuan yang didapat dari segmen korporasi lebih tebal ketimbang pelanggan ritel. Sebagai perbandingan, tarif berlangganan kelas korporasi saban bulan adalah Rp 300.000 per unit.