KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis perawatan kulit atau skincare makin diminati di Indonesia. Pangsa pasar yang besar ini tentu menarik banyak pemain di bisnis skincare, salah satunya Mirukaku yang merupakan brand lokal. Pendiri dan Owner Mirukaku, Yuliandi, mengatakan dalam menghadapi persaingan di bisnis ini, Mirukaku perlu selalu tanggap dan kreatif dalam menjaga kualitas produk mereka. Menurutnya, dalam merespons tren dan perubahan preferensi konsumen terhadap produk-produk skincare, Mirukakuterus mengikuti perkembangan terbaru dan fokus pada kebutuhan konsumen.
Siasat Skincare Lokal Mirukaku Hadapi Persaingan Ketat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis perawatan kulit atau skincare makin diminati di Indonesia. Pangsa pasar yang besar ini tentu menarik banyak pemain di bisnis skincare, salah satunya Mirukaku yang merupakan brand lokal. Pendiri dan Owner Mirukaku, Yuliandi, mengatakan dalam menghadapi persaingan di bisnis ini, Mirukaku perlu selalu tanggap dan kreatif dalam menjaga kualitas produk mereka. Menurutnya, dalam merespons tren dan perubahan preferensi konsumen terhadap produk-produk skincare, Mirukakuterus mengikuti perkembangan terbaru dan fokus pada kebutuhan konsumen.