KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia jasa pengiriman dalam ekosistem e-commerce, dan transaksi commerce selama pandemi banyak dilakukan melalui digital, maka peran ekspedisi menjadi sangat penting, akibatnya pertumbuhan volume pengiriman barang seperti PT SiCepat Ekspres Indonesia alami peningkatan volume pengiriman hingga 800 ribu per hari atau sekitar 114% pada saat ini. Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menjelaskan, jika manufacturing mulai beroperasi kembali, maka sedikitnya, kedepan akan ada perubahan dibandingkan tahun ini. "Trucking di tahun ini mengalami penurunan, tahun depan seharusnya ada perubahan. E-commerce tetap akan bertumbuh, logistik yang berperan di sektor ini masih akan survive," kata Wiwin kepada kontan.co.id, Senin (26/10). Wiwin memproyeksikan di tahun ini pihaknya dapat membidik pendapatan Rp 3,6 triliun atau naik sekitar 300% dibandingkan dengan tahun lalu.
SiCepat Ekspres catatkan peningkatan volume pengiriman hingga 800 ribu paket per hari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia jasa pengiriman dalam ekosistem e-commerce, dan transaksi commerce selama pandemi banyak dilakukan melalui digital, maka peran ekspedisi menjadi sangat penting, akibatnya pertumbuhan volume pengiriman barang seperti PT SiCepat Ekspres Indonesia alami peningkatan volume pengiriman hingga 800 ribu per hari atau sekitar 114% pada saat ini. Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menjelaskan, jika manufacturing mulai beroperasi kembali, maka sedikitnya, kedepan akan ada perubahan dibandingkan tahun ini. "Trucking di tahun ini mengalami penurunan, tahun depan seharusnya ada perubahan. E-commerce tetap akan bertumbuh, logistik yang berperan di sektor ini masih akan survive," kata Wiwin kepada kontan.co.id, Senin (26/10). Wiwin memproyeksikan di tahun ini pihaknya dapat membidik pendapatan Rp 3,6 triliun atau naik sekitar 300% dibandingkan dengan tahun lalu.