SiCepat Express Mencatat Kenaikan Pengiriman 10% di Bulan Maret 2022



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sicepat Ekspres Indonesia atau SiCepat Ekspres tengah berupaya untuk meningkatkan kualitas dan performa kinerjanya di tahun 2022. Hal itu tercermin dari adanya peningkatan pengiriman paket hingga 10% di Maret 2022. 

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspress Wiwin Dewi Herawati menjelaskan saat ini pihaknya telah mengalami peningkatan signifikan melalui ekosistem bisnis yang dimiliki. Hal ini dibuktikan langkah strategis SiCepat dalam menambah kepemilikan saham PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), menjajal peluang bisnis F&B dan kecantikan melalui Digiresto dan Nama Beauty. 

Sebagai informasi, DigiResto merupakan platform pemesanan makanan & minuman yang dibangun di atas teknologi oleh PT Digital Maxima Kharisma (DMK) anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Sehingga SiCepat akan berkontribusi sebagai best practice logistik penyedia pengiriman jarak jauh.


Baca Juga: SiCepat Ekspres Targetkan Volume Pengiriman Naik 32% Tahun Ini

Merchant F&B untuk Sicepat Food ini juga terus tumbuh, di samping itu kami juga kembangkan Super Apps di mana UMKM yang akan mengirimkan paket bisa lebih mudah request penjemputan paket melalui aplikasi Sicepat,” jelasnya. 

Dia menjelaskan, Sicepat juga masih melakukan kerja sama strategis dengan Kementerian Kesehatan untuk pengiriman obat melalui telemedisin bagi pasien isolasi mandiri Covid-19. Dengan adanya strategi-strategi yang dilakukannya itu, pihaknya mencatat adanya kenaikan pengiriman paket sebanyak 10% di Maret 2022 di bandingkan dengan bulan Februari 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .