KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi menghadapi kompetisi bisnis di masa depan, PT Sido Muncul Tbk (SIDO) bersiap mengembangkan bisnisnya. Salah satunya dengan cara mengandeng investor dari luar untuk ekspansi bisnis dan peningkatan profesionalitas. Irwan Hidayat, Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk mengatakan perseroan punya banyak rencana untuk memperlebar lini bisnisnya. Salah satu sektor yang disasar adalah bidang makanan dan minuman. Sebab jika hanya mengandalkan jamu saja, pangsa pasar produk tersebut masih kecil dibandingkan dengan obat. "Sebenarnya kami bisa kembangkan jadi besar, lagi pula antara makanan dan jamu itu (produksinya) hampir mirip," ungkap Irwan kepada Kontan.co.id, Selasa (20/3).
Sido Muncul gandeng investor untuk lebarkan bisnis jamu dan obat herbalnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi menghadapi kompetisi bisnis di masa depan, PT Sido Muncul Tbk (SIDO) bersiap mengembangkan bisnisnya. Salah satunya dengan cara mengandeng investor dari luar untuk ekspansi bisnis dan peningkatan profesionalitas. Irwan Hidayat, Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk mengatakan perseroan punya banyak rencana untuk memperlebar lini bisnisnya. Salah satu sektor yang disasar adalah bidang makanan dan minuman. Sebab jika hanya mengandalkan jamu saja, pangsa pasar produk tersebut masih kecil dibandingkan dengan obat. "Sebenarnya kami bisa kembangkan jadi besar, lagi pula antara makanan dan jamu itu (produksinya) hampir mirip," ungkap Irwan kepada Kontan.co.id, Selasa (20/3).