KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan yang tinggi membuat bisnis obat herbal semakin diminati oleh perusahaan farmasi. Meski begitu, persaingan bisnis yang ketat nampaknya tidak terlalu membuat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) atau Sido Muncul merasa khawatir. Direktur Keuangan Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Leonard mengatakan, konsumen produk obat herbal umumnya memiliki loyalitas yang tinggi terhadap produk ataupun brand yang dikonsumsi. Apalagi produk obat herbal seperti jamu terkadang telah diperkenalkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. “Khasiat dari produk itu sendiri harus teruji, maka dari itu jika seorang konsumer sudah merasakan khasiat dari suatu produk jamu, biasanya mereka akan tetap setia,” jelas Leonard kepada Kontan.co.id, Sabtu (5/9).
Sido Muncul: Konsumer produk herbal itu loyal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan yang tinggi membuat bisnis obat herbal semakin diminati oleh perusahaan farmasi. Meski begitu, persaingan bisnis yang ketat nampaknya tidak terlalu membuat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) atau Sido Muncul merasa khawatir. Direktur Keuangan Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Leonard mengatakan, konsumen produk obat herbal umumnya memiliki loyalitas yang tinggi terhadap produk ataupun brand yang dikonsumsi. Apalagi produk obat herbal seperti jamu terkadang telah diperkenalkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. “Khasiat dari produk itu sendiri harus teruji, maka dari itu jika seorang konsumer sudah merasakan khasiat dari suatu produk jamu, biasanya mereka akan tetap setia,” jelas Leonard kepada Kontan.co.id, Sabtu (5/9).