KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mencatatkan kenaikan penjualan hingga 11,23% menjadi Rp 3,07 triliun di tahun 2019. Pada tahun 2018, penjualan SIDO mencapai Rp 2,76 triliun. Merujuk pada laporan keuangan SIDO, segmen jamu herbal dan suplemen mendominasi penjualan hingga 67% atau setara Rp 2,06 triliun. Selain itu, penjualan makanan dan minuman berkontribusi Rp 886,23 miliar dan penjualan farmasi Rp 117,24 miliar. Baca Juga: Kinerja Sido Muncul (SIDO) ciamik, laba bersih 2019 naik 21,66%
Sido Muncul (SIDO) masih akan fokus di tiga pasar ekspor dan domestik tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mencatatkan kenaikan penjualan hingga 11,23% menjadi Rp 3,07 triliun di tahun 2019. Pada tahun 2018, penjualan SIDO mencapai Rp 2,76 triliun. Merujuk pada laporan keuangan SIDO, segmen jamu herbal dan suplemen mendominasi penjualan hingga 67% atau setara Rp 2,06 triliun. Selain itu, penjualan makanan dan minuman berkontribusi Rp 886,23 miliar dan penjualan farmasi Rp 117,24 miliar. Baca Juga: Kinerja Sido Muncul (SIDO) ciamik, laba bersih 2019 naik 21,66%