KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) tengah mempersiapkan peluncuran produk minuman berpemanis non-karbonasi yang lebih sehat, guna menjawab tren konsumen muda serta memperluas pasar di segmen Gen Z dan milenial. Direktur Utama SIDO, David Hidayat, mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengantisipasi dinamika industri minuman serta membidik peluang pertumbuhan jangka menengah, terutama setelah pemerintah membatalkan rencana penerapan cukai minuman berpemanis. “Pembatalan kebijakan cukai minuman berpemanis adalah katalis positif bagi industri. Sido memiliki potensi pertumbuhan yang cukup bagus di segmen minuman, khususnya ready to drink (RTD).
Sido Muncul (SIDO) Sambut Baik Pembatalan Cukai Minuman Berpemanis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) tengah mempersiapkan peluncuran produk minuman berpemanis non-karbonasi yang lebih sehat, guna menjawab tren konsumen muda serta memperluas pasar di segmen Gen Z dan milenial. Direktur Utama SIDO, David Hidayat, mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengantisipasi dinamika industri minuman serta membidik peluang pertumbuhan jangka menengah, terutama setelah pemerintah membatalkan rencana penerapan cukai minuman berpemanis. “Pembatalan kebijakan cukai minuman berpemanis adalah katalis positif bagi industri. Sido memiliki potensi pertumbuhan yang cukup bagus di segmen minuman, khususnya ready to drink (RTD).
TAG: