KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih minimal 10% sampai akhir tahun 2024. Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menuturkan untuk memaksimalkan laju bisnis di paruh kedua ini pihaknya telah menyiapkan berbagai inisiatif dan strategi. Salah satunya fokus untuk memperluas jaringan distribusi untuk memastikan ketersediaan produk-produk Sido Muncul di pasaran. “Dengan memperkuat kerja sama dengan distributor baik di dalam maupun luar negeri,” ungkap David, kepada KONTAN, Kamis (25/7).
Sido Muncul (SIDO) targetkan kenaikan kinerja minimal 10% hingga akhir 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih minimal 10% sampai akhir tahun 2024. Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menuturkan untuk memaksimalkan laju bisnis di paruh kedua ini pihaknya telah menyiapkan berbagai inisiatif dan strategi. Salah satunya fokus untuk memperluas jaringan distribusi untuk memastikan ketersediaan produk-produk Sido Muncul di pasaran. “Dengan memperkuat kerja sama dengan distributor baik di dalam maupun luar negeri,” ungkap David, kepada KONTAN, Kamis (25/7).