JAKARTA.CO.ID - JAKARTA. PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), jaringan rumah sakit swasta terbesar di Indonesia, terus mempercepat transformasi digital di seluruh lini operasional melalui pemanfaatan teknologi cloud dan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Kolaborasi strategis dengan Amazon Web Services (AWS) menjadi tulang punggung modernisasi sistem teknologi informasi (TI) Siloam, seiring dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan efisiensi operasional. Transformasi ini menyasar seluruh rantai layanan kesehatan, dari unit gawat darurat hingga sistem back-end operasional. CEO Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan, pemanfaatan teknologi digital memungkinkan dokter dan tenaga medis lebih fokus pada perawatan pasien dengan mengurangi beban administrasi dan mempercepat proses layanan.
Siloam Genjot Transformasi Digital lewat AWS, Perkuat Layanan Kesehatan Berbasis AI
JAKARTA.CO.ID - JAKARTA. PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), jaringan rumah sakit swasta terbesar di Indonesia, terus mempercepat transformasi digital di seluruh lini operasional melalui pemanfaatan teknologi cloud dan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Kolaborasi strategis dengan Amazon Web Services (AWS) menjadi tulang punggung modernisasi sistem teknologi informasi (TI) Siloam, seiring dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan efisiensi operasional. Transformasi ini menyasar seluruh rantai layanan kesehatan, dari unit gawat darurat hingga sistem back-end operasional. CEO Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan, pemanfaatan teknologi digital memungkinkan dokter dan tenaga medis lebih fokus pada perawatan pasien dengan mengurangi beban administrasi dan mempercepat proses layanan.
TAG: