JAKARTA. Produsen motor gede (moge) menggenjot penjualan produknya dengan memperluas kerjasama dengan perusahaan pembiayaan. Langkah itu dilakukan karena selama ini sekitar 40% pembeli moge dilakukan dengan cara kredit. Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia Paulus Suranto mengatakan, untuk mendongkrak penjualan maka pihaknya bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Otomultiartha Finance untuk fasilitas kredit motor. "Ini salah satu strategi kami untuk capai target penjualan," ujarnya, Rabu (17/9). Untuk menarik pembeli, Triumph juga memiliki strategi lain. "Strategi kami adalah menyediakan informasi seluas-luasnya ke masyarakat soal nyaman dan memberikan test drive pengalaman menariknya berkendara dengan Triumph," kata. Strategi itu dilakukan karena keputusan membeli moge memang bukan keputusan fungsional, tapi lebih kepada kebutuhan emosional untuk lengkapi gaya hidup.
Simak cara Triumph genjot penjualan motor gedenya
JAKARTA. Produsen motor gede (moge) menggenjot penjualan produknya dengan memperluas kerjasama dengan perusahaan pembiayaan. Langkah itu dilakukan karena selama ini sekitar 40% pembeli moge dilakukan dengan cara kredit. Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia Paulus Suranto mengatakan, untuk mendongkrak penjualan maka pihaknya bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Otomultiartha Finance untuk fasilitas kredit motor. "Ini salah satu strategi kami untuk capai target penjualan," ujarnya, Rabu (17/9). Untuk menarik pembeli, Triumph juga memiliki strategi lain. "Strategi kami adalah menyediakan informasi seluas-luasnya ke masyarakat soal nyaman dan memberikan test drive pengalaman menariknya berkendara dengan Triumph," kata. Strategi itu dilakukan karena keputusan membeli moge memang bukan keputusan fungsional, tapi lebih kepada kebutuhan emosional untuk lengkapi gaya hidup.