KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat Indonesia berada dalam kondisi lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan. Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan. Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi. Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual. Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini. Baca Juga: Tidak mudik lebaran? Bagi-bagi angpao lewat BCA Mobile saja praktis dan cepat
Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat Indonesia berada dalam kondisi lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan. Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan. Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi. Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual. Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini. Baca Juga: Tidak mudik lebaran? Bagi-bagi angpao lewat BCA Mobile saja praktis dan cepat