Simak Harga 5 Smartphone Xiaomi Berkapasitas Memori Jumbo



MOMSMONEY.ID - Dengan perkembangan teknologi saat ini, kapasitas memori internal smartphone menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Maklum, hampir mayoritas aplikasi biasanya meminta pembaruan yang tentu mengambil jatah ruang penyimpanan.

Beberapa tahun silam, memori internal 8GB hingga 16GB dirasa sudah cukup. Namun dua tahun belakangan, memori internal segitu sudah tidak mencukupi lagi. Wajar, produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan produk dengan kapasitas internal jumbo.

Bahkan, kini animo konsumen terhadap smartphone berkapasitas besar semakin meningkat, khususnya memori internal 128GB. Tak terkecuali Xiaomi, salah satu brand ternama di bisnis ini. Akhir-akhir ini Xiaomi sudah rajin menyediakan smartphone dengan kapasitas memori jumbo. 

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Tablet Murah? Simak Speknya di Sini! Xiaomi Siapkan Tablet Murah? Simak Speknya di Sini!

Tentu menarik untuk disimak, smartphone Xiaomi apa saja yang punya kapasitas sebesar itu beserta harga jualnya saat ini. Cek ya Moms.

1. Redmi 10C, RAM 4GB dan memori internal 128GB, Rp 2 juta. 2. Poco M3, RAM 6GB dan memori internal 128GB, Rp 2,2 juta. 3. Redmi 9T, RAM 6GB dan memori internal 128GB, Rp 2,3 juta 4. Redmi Note 9, RAM 6GB dan memori internal 128GB, Rp 2,4 juta. 5. Redmi 10, RAM 6GB dan memori internal 128GB, Harga Rp 2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ragil Nugroho