Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 per April 2022, Pilihan Murah di Serinya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Simak harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5, model termurah seri ini. Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 telah dilengkapi fullsus (full suspension) yang siap menerjang berbagai jenis medan.

Memasuki bulan April 2022, saatnya cek harga sepeda Polygon Siskiu D5 terbaru. Buat Anda penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu, sepertinya tidak boleh Anda lewatkan artikel ini begitu saja.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 juga dipoles dengan warna baru. Walau begitu, banderol harganya tetap termurah di serinya.

Polygon merupakan salah satu brand sepeda tanah air yang telah menghadirkan pilihan warna baru untuk seri sepeda gunung Siskiu dengan opsi murah ini. Siapa lagi kalau bukan sepeda gunung Polygon Siskiu D5. 

Sepeda gunung yang satu ini mendapatkan penyegaran dengan warna baru Red Black.

Tanpa menghilangkan kesan sporty, kelir itu selaras dengan spesifikasi yang diusungnya. Apakah Anda salah satu penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu?

Yuk, simak spesifikasinya di bawah ini.

Baca Juga: Simak Harga Sepeda E-Bike United Mini IO per April 2022, Penampilan Ringkas & Mungil

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu D5

Berbicara tentang spesifikasi, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 bisa dibilang mumpuni di kelasnya. Untuk melewati berbagai jenis medan, Polygon Siskiu D5 sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 sudah menggunakan frame dengan material ALXAlloy. Material ini digadang-gadang memiliki bobot yang ringan tetapi punya ketahanan yang kuat.

Sehingga, Anda tidak perlu lagi khawatir bila melewati jalanan yang ekstrem.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Siskiu D5 juga dilengkapi suspensi yang terletak di depan. Ini membuat pengalaman gowes Anda tetap nyaman meskipun melewati jalan yang bergelombang atau tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimano SL-M3100 dengan opsi 2x9 speed. Dari segi pengereman, juga sudah menggunakan Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake.

Selain spesifikasi tersebut, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dipoles dengan warna baru. Terlihat semakin makin kece dan tetap sporty, apakah Anda berminat? Cek harga selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Velo Terbaru April 2022, Cocok untuk di Perkotaan

Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 update terbaru April 2022:

  • Polygon Siskiu D5 - Rp 9.750.000
Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Polygon Siskiu D5. Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai informasi tambahan, harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News